I’m Back

Akhirnya setelah sekian lama tidak mengunjungi “rumah ini” saya memutuskan untuk meneruskan nge-blog disini setelah sebelumnya menggunakan blogspot dan lama sekali vacum dari menulis. ceileh, kaya penulis aja. Maksudnya, nyorat nyoret layar maya ini dengan kata-kata yang ada di hati dan kepala. Ga serius-serius amat sih, yah intinya saya bisa menuangkan apa yang ingin saya bicarakan. Ok then, i’ll say thank you so much buat yang udah mampir dan memberikan komentar. There’s so much mean for me. Karena saya senang sekali mengenal banyak orang dan menjalin persaudaraan dan ukhuwah.

Alhamdulillah ‘ala kulli hal semoga blog ini memudahkan saya untuk mencatat ilmu dan menjadi sarana untuk menebar kebaikan dan hikmah, terutama sebagai sarana mengingatkan diri sendiri. Dan bukan menjadi hal yang melalaikan. Ya Allah bimbinglah kami..

Leave a Reply

